Tips Bermain Become A Legend Di PES

Tips Bermain Become A Legend Di PES

malam mbah, kali ini saya akan memberitahukan kepada yang tidak tahu Tips Bermain Become A Legend Di PES

ok, langsung saja simak yang dibawah ini
  1. Pilih negara dahulu.
    jelas pilih Indonesia dong.
  2. pilih klub tujuanya
    saya sarankan pilih klub di Serie A Italia, karena persainganya tidak terlalu ketat.
  3. pilih posisi yang kamu mau.
    kalo CF siap-siap saja dapat poin jelek. Bila tidak mencetak gol akan mendapat nilai 5.5 .
  4. Untuk skill saya sarankan yang ditambah
    • Body Balance agar pemain tidak mudah jatuh
    • Top Speed adalah kecepatan pemain
    • Stamina agar pemain bisa bermain lama
  5. Pada Laga Uji Coba bermainlah sebagus mungkin agar tim yang berminat sama pemain buatan kamu banyak.
  6. Saat kamu bermain jangan ngotot drible sendiri tapi umpan saja, lalu berlari kencang. Setelah diposisi menguntungkan tekan R2 (meminta bola), baru setelah itu kamu drible.
  7. Usahakan bermain ke pinggir bila ada celah baru menerobos ke Pertahanan lawan.
itulah beberapa tips yang saya tahu, kalo saya ada tips dan trik lain pasti saya share sama kalian

hoho...

Related Posts:

1 Response to "Tips Bermain Become A Legend Di PES"